Friday, August 22, 2014

Lipsy Lips



I am a fan of lips product. Suka beli lipstick dan lip balm. Kalo lip gloss engga suka karena too much oily yet shiny. Bahkan lip gloss NYX eike jualin di Kaskus walau cut loss.

Ada lebih dari lima lipstick dengan shade pinky-red-nude di rumah. Ngga semua dipakai sampai polesan terakhir karena gampang bosenan dan tergiur beli lipstick baru, hehehe. Kalau nude, masih dicampur dengan lipstick warna pink atau merah.

Ada Revlon, NYX, Oriflame, sempat punya Etude House dan PAC, sebelum akhirnya dihibahkan ke adek. Ngga lupa ada Vaseline Petroleum Jelly buat ngerawat bibir kering.

In my makeup pouch ada lip balm Burt's Bee, Revlon Colorburst Lacquer Balm, dan the brand new NYX Soft Matte Lip Cream yang lagi hits banget. Mupeng baca review Lizzie Para tentang lip cream ini, jadi beli deh yang warna Ibiza.


NYX Soft Matte Lip Cream Ibiza


Sayangnya beauty olshop langganan Indomakeup gak menjual lip cream ini. Akhirnya coba belanja di Mooishe. Olshop ini jual NYX soft matte lip cream dengan banyak pilihan warna. Harganya Rp85.000. 

Akhirnya tergiur beli bareng BBW body mist travel size. FYI, eike jarang pake minyak wangi. Walaupun punya Elizabeth Arden's Green Tea EDP tapi jarang dipake. Yowis, beli aja body mist ukuran travel size 80ml seharga Rp70.000.

Victoria's Secret juga punya body mist ukuran 60ml tapi harganya lebih tinggi goceng. Ogah rugi deh.


Bath & Body Works Fragrance Most Paris Amour


Coba pake lip cream ini ibarat lipstick batangan yang belum dicetak. Teksturnya creamy, tidak seencer cairan lip gloss. Begitu dipoles ke bibir, cepat merata, tidak menggumpal. Warnanya langsung keluar alias pigmented. 

Cuma rasanya bibir kering begitu pake ini. Daya tahannya kira-kira 3 jam kalau engga makan-minum. Gak gampang lenyap dari bibir sih warnanya.

So far sih pemakaian seharian ini baik-baik aja. Baru touch up dua kali sejak dipoles pukul 5 pagi ini. Will i purchase it again? Why not?

Lip Care
Vaseline Petroleum Jelly, Figs & Rouge Aloe & Mint lip balm, Holika Holika lip balm

Ini belum terpakai loh, masih tersegel. Atas nama belum punya, dipakai juga belum, hehehe. Dibeli saat lagi diskon, berasa ngga terlalu menguras dompet.


Update
Setelah seharian pakai lip cream ini, bibir beneran kering rasanya. Mesti dibersihin berkali-kali pakai petroleum jelly karena ada yang terkelupas.



No comments:

Post a Comment

Halo, terima kasih sudah mampir dan membaca. Silakan tinggalkan komentar pada kolom comment di bawah. Mohon maaf, link hidup dan spam akan otomatis terhapus.